Selasa, 16 Oktober 2012

Pesanan Mela di Bogor


Waktu itu hari minggu. Tiba-tiba saja saya mendapat sebuah sms dari Mela yang menanyakan mengenai boneka felt menari yang saya buat di blog ini. Tidak menyangkablog yang belum banyak isinya ini bisa menarik hati seseorang. Padahal masih acakadul. hhehehe 
Beberapa lama sms, saya menanyakan mengenai boneka apa yang ia inginkan ternyata Mela ingin saya membuatkan boneka dari Kalimantan Timur ini. Awalnya ia minta Packagingnya berbentuk kotak untuk pajangan namun saya tidak mempunyai mika lembaran makanya saya sarankan untuk membuat gantuangan kunci saja atau sejenisnya diapun setuju. Namun ketika hari H deadline waktu pengiriman tiba dan saya menyeesaikan ini disela-sela saya bekerja di kantor. Dan ketika melihat Mat hitam yang tidak terpakai saya menanyakan kepada rekan kerja apakah ini boleh saya gunakan dan kata Beliau boleh maka akhirnya saya rubah mat tersebut menjadi packaging bonekanya. *memanfaatkan barang yang kurang terpakai. (padahal di perusahaan banyak sekali kanton dan mat bertumpuk belum terbedayakan) karena memang perusahaan tempat saya bekerja saat ini menempatkan saya di bidang Desain n Development. So tidak masalah kan ? 

Hasilnyapun memuaskan dan Mela senang menerimanya :) terimakasih Mela sudah mempercayai Mullkunst. 

  
Boneka Kalimantan Timur sebelum masuk Box


Boneka Kalimantan Timur setelah di masukkan kedalam Box 


Kotak plus Label pengiriman dengan logo mullkunst yang lama. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar