Rabu, 17 Oktober 2012

Cookie Jars

Ketika belum lengkap 1 bulan saya menjadi penghuni Curug Tangerang saya tiba-tiba mendapat sms dari guru liqo (ketika saya masih tingkat awal menjadi mahasiswa). Beliau mengenalkanku kepada kawannya yang sedang memerlukan bantuan untuk membuat flanel karena langganannya sedang overload pesanan. Alhasil mau tak mau pun aku berniat untuk membantunya meskipun bahan yang aku punya hanya sedikit dan aku belum tahu tempat belanja flanel di sekitar sini sampai sekarang. Akhirnya aku memutuskan untuk membeli bahan di toko langgananku yang ada di pasar Master Jatinegara tapi ternyata aku baru tahu ternyata tokonya tutup ketika hari libur. Huft dengan sangat menyesal. Mau tak mau akupun harus pergi ke Mangga Dua. Aku ingat dulu aku pernah belanja di sana. 
Setelah seminggu kemudian akhirnya aku pergi berbelanja kesana. Dengan perasaan sangat menyesal ternyata toko flanel dan pernik banyak yang tutup di hari minggu. Tetapi tidak mengapa, untungnya ada 2 toko yang masih menjual flanel meskipun warnanya tidak lebgkap. Dan inilah hasil yang saya buat. 

 



 

  

 

 




Dwi Nuraini 
21.29
@kamar kosan :) 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar