Selasa, 16 Oktober 2012

Boneka Sesuai Foto Pemesan

Salah satu temanku berniat membantuku untuk mempromosikan boneka buatanku melalui BBnya. Karena saya belum memiliki BB sampai saat ini. Mungkin karena masih belum terlalu membutuhkannya. Karena mungkin belum perlu sekali. Meskipun terkadang terbesit pikiran untuk memilikiya. Manusiawi. Dan ketika itu ada 2 temannya yang tertarik untuk memesan boneka mirip dengan foto yang mereka kirimkan. 
alhasil adalah seperti di bawah ini 

1. Cikal ini adalah foto yang dikirm pemesan. 



pemesan ingin dibuatkan boneka yag mirip foto tapi menggunakan baju Sumatra Barat. Sehingga hal pertama yang saya lakukan adalah mengidentifikasi foto hal apakah yang menjadi ciri khas foto tersebut. ternyata adalah bagian matanya dan pipnya yang chabi. So jadi seperti inilah bonekanya :) 



Mirip kan ?? Chubiii nya ,,hheheh

2. Foto kedua adalah seorang anak dengan rambut sepanjang bahu. Pemesan ingin dibuatkan mirip seperti foto namun ia menggunakan baju Sulawesi Selatan. So hal pertama yang aku ingat dari Sulawesi adalah baju Bodo. Saya langsung saja searching mengenai baju Bodo. Setelah dapat baru saya kreasikan sendiri warna dan perhiasan dengan bahan dan alat yang saya punya. 



Silahkan di order bagi yang berminat. Boneka sesuai dengan wajah dan desain yang anda inginka. Jika berminat bisa melalui sms maupun telp ke 085714485260.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar